Toyota C-HR GIIAS 2016

Toyota menghadirkan model baru pada segmen compact SUV untuk bersaing melawan Honda HR-V, Mazda CX-3, dan Nissan Juke. Model itu adalah Toyota C-HR yang bulan lalu turut dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Beberapa waktu yang lalu, mobil ini sudah terlihat berkeliaran di jalanan Jepang dan kali ini baru saja informasi baru yang muncul soal harga jualnya di Inggris. Dari sini tampaknya Inggris akan jadi negara pertama yang memasarkan mobil Toyota C-HR diikuti Australia di awal tahun depan bersamaan dengan negara ASEAN lainnya. Untuk pasar ASIA, tampaknya Thailand kembali menjadi basis produksi.

harga-toyota-c-hr-pesaing-honda-hr-v

Dari daftar harga yang diperlihatkan, Toyota C-HR hadir dalam dua pilihan mesin, dua sistem penggerak dan tiga pilihan trim. Mesin bensin 1.200 cc turbo bertenaga 115 HP dan mesin Hybrid 1.800 cc bertenaga 122 HP dengan pilihan trim antara lain Icon, Excel dan Dynamic.

Harga ditawarkan mulai 20,995 poundsterling atau setara Rp 365 jutaan untuk versi terendah bermesin 1.2 liter sistem gerak roda depan dan transmisi manual 6 percepatan hingga 27,995 poundsterling atau setara Rp 486 jutaan untuk varian bersistem gerak AWD dan transmisi otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here