Honda India dikabarkan akan meluncurkan generasi ke sembilan Honda Accord pada bulan Oktober. Namun sayangnya masih belum diketahui tanggal pastinya.

Honda akan meluncurkan Accord terbaru dengan sumber tenaga bermesin bensin dan hybrid. Varian hybrid dengan kombinasi spesifikasi mesin 2.0L Atkinson Cycle i-VTEC 4 silinder yang dikombinasikan dengan dua motor listrik dan 1.3 kilowatt hour lithium ion baterai. Kombinasi ini menghasilkan tenaga 215 HP dan dengan konsumsi bahan bakar 23,8 km/liter dengan emisi gas buang CO2 hanya 99 gram/km.

Versi mobil Honda Accord Hybrid kemungkinan hadir dengan layar infotainment 7.7 inci, terpisah dengan layar touchscreen Apple CarPlay, kamera belakang, Active Cornering LED headlamps, Acoustic Vehicle Alerting System (AVAS) dan enam airbag. Mobil Accord hybrid tampak berbeda dengan versi standar dengan aksen biru pada grille dan juga badge hybrid.

New Accord ini akan menjadi model flagship Honda dan juga menjadi satu-satunya model hybrid yang ditawarkan ketika meluncur pada Oktober mendatang. Di sisi lain, Honda juga akan meluncurkan versi terbaru Honda Brio di India tidak lama lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here