Home » News » Spyshots » Honda Brio 2016 Facelift Terbaru Tertangkap Kamera
Spyshots

Honda Brio 2016 Facelift Terbaru Tertangkap Kamera

Honda Brio facelift terbaru akan meluncur di India tidak lama lagi. City car Brio terbaru ini sudah dapat dilihat di diler Honda menjelang peluncuran resmi di India. Ini merupakan pertama kalinya mobil Honda Brio facelift terlihat di India.

2016 Honda Brio terbaru memulai debut di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 pada 7 April yang lalu. Versi untuk pasar Indonesia hadir dengan tampilan depan yang lebih sporty, lubang udara besar, fog lamps, grille hitam dan logo Honda. Tidak ada perubahan pada bagian belakang atau desain pelek yang digunakan.

Pada kabin, interior Honda Brio terbaru hadir dengan dashboard baru yang mirip dengan Honda Amaze dan Honda BR-V. Memiliki tema warna hitam, bahan plastik dan trim warna piano. Honda new Brio tersedia dengan automatic climate control, Honda connect mobile service, roda kemudi dengan tombol, all new 2-DIN audio system dengan bluetooth streaming dan telephony.

2016 Honda Brio Terbaru Interior

Untuk spesifikasi Honda Brio facelift menggunakan mesin 1.2 liter i-VTEC empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 109 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan sebagai standar, sedang saat ini masih belum jelas apakah Honda akan mengganti transmisi otomatis 5 percepatan dengan transmisi CVT yang ada pada Amaze.