Mumbai – Toyota memang dikabarkan tengah melakukan penyegaran pada mobil hatchback dan sedan mereka, Etios Valco. Dan sekarang kita sudah dapat melihat penampakan dari Toyota Etios Valco facelift, namun masih berada di India.

Akan tetapi melihat mobil Toyota Etios Valco di Indonesia yang sudah lama tidak mendapat perubahan, bukan tidak mungkin versi terbaru ini juga akan hadir di Indonesia. Salah satu situs di India, Gaadiwaadi mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan tampilan terbaru Etios Valco.

Perubahan paling kentara pada mobil terlihat pada bentuk gril yang cukup jauh beda dengan Etios saat ini. Sedangkan bentuk lampu utamanya masih sama dengan Etios sebelumnya. Untuk bagian kabin sendiri, terlihat beberapa perubahan yang tidak didapat pada Etios di Indonesia sat ini, seperti warna dashboard yang didominasi krem. Interior Etios Indonesia lebih bernuansa sporty karena dominan warna gelap, Etios minor change ini lebih ke arah elegan.

Tidak hanya perubahan pada eksterior dan interior saja, Toyota juga akan menggunakan mesin yang lebih besar, jika di Indonesia hadir dengan mesin 1.2 liter, versi terbaru ini akan menggunakan mesin 1.5 liter bertenaga 88 HP dan torsi 132 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here