Rumour

2016 Toyota Vios Terbaru Segera Hadir di Indonesia

Toyota Vios terbaru diperkirakan hadir tidak lama lagi di Indonesia. Kabar ini semakin kuat setelap si situs Status Permohonan Kendaraan di TPT Kemenperin tertera tiga tipe Vios.

Mobil sedan Toyota Vios tidak lama lagi akan mendapatkan penyegaran. Kabar mengenai hadirnya edisi baru ini memang sudah menyebar di internet. Hal ini karena Toyota terpergok mendaftarkan sedan termurah mereka untuk produksi masal. Terlihat pada situs Status Permohonan Kendaraan di TPT Kemenperin. 2016 Toyota Vios terbaru tersebut tercantum dengan kode P yang artinya hanya menunggu proses birokrasi dan teknis dari Kemenperin untuk selanjutnya diproduksi masal dan dijual umum.

2016 Toyota Vios Terbaru TPT

Toyota Vios terbaru diperkirakan akan terdapat dalam varian E M/T, G M/T, E CVT, dan G CVT. Hal ini juga memperlihatkan bahwa Toyota juga membenamkan teknologi transmisi otomatis CVT pada mobil Vios. Tipe terendah bernama E dan tipe termahal bernama G.

Untuk dapur pacu sendiri, spesifikasi Toyota Vios diperkirakan menggunakan mesin jenis 2NR-FE dengan teknologi dual VVT-i, identik yang dipakai Sienta dan akan dipakai bersama Yaris dan Limo. Memang sebelumnya Toyota Indonesia telah memberikan sinyal akan kehadiran Toyota Vios CVT dengan peluncuran paling lambat berlangsung pada akhir 2016.

Toyota Avanza MPV Diskon Hingga Rp 19 Juta

Previous article

Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstone 2016: Pole Position Direbut Pembalap Tuan Rumah, Cal Cruthclow

Next article

You may also like

More in Rumour