Home » News » Nasional » Komunitas Penggemar Truk di Malang, MRTL Rayakan Ulang Tahun Pertama
Nasional

Komunitas Penggemar Truk di Malang, MRTL Rayakan Ulang Tahun Pertama

Malang Raya Truck Lovers (MRTL) www.iotomotif.com

Malang – Komunitas penggemar Truk di Malang, Malang Raya Truck Lovers (MRTL), merayakan hari jadi pertama mereka di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kumpulan penggemar truk wilayah Malang yang diawali dari Facebook ini sudah memiliki lebih dari 100 orang anggota dari kalangan pemilik, pengguna, pengemudi, kondektur serta para penggemar truk.

Ini merupakan kali kelima group MRTL untuk berkumpul dan juga dijadikan sebagai moment perayaan ulang tahun pertama mereka. Acara ini dihadiri oleh begitu banyak truk modifikasi yang dibawa oleh para anggota MRTL ataupun beberapa kelompok lainnya, seperti armada Sekar Taro dan juga komunitas Canter Mania Indonesia Community.

“Berharap bahwa ke depannya komunitas Malang Raya Truck Lovers semakin solid dan semakin mempererat tali persaudaraan di antara Pengguna, penggemar, pengemudi truk se malang raya dan sekitarnya,” ujar Tito Xgrind, wakil ketua MRTL dalam sambutannya pada pesta ulang tahun ke 1.

Meski ini merupakan komunitas pemilik truk wilayah Malang, namun para pemilik, pengemudi dan penggemar yang datang tidak hanya dari Malang saja, namun juga dari luar kota, seperti Blitar, Jawa Tengah dan berbagai kota lainnya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe