Home » News » Business & Industry » Tingkatkan Pelayanan, Mobil123 Luncurkan Fitur Live Chat
Business & Industry

Tingkatkan Pelayanan, Mobil123 Luncurkan Fitur Live Chat

Tangerang – Seiring dengan tumbuhnya industri otomotif, industri pendukung juga terus mengalami peningkatan. Dan ditengah ketatnya persaingan industri e-commerce otomotif, salah satu portal otomotif, Mobil123 terus menghadirkan berbagai inovasi terbaru.

Dan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, situs jual beli mobil, Mobil123 meluncurkan fitur baru “LIVE CHAT” secara resmi pada hari ini (19/8).

Fitur Live Chat ini merupakan fitur chat atau percakapan yang menghubungkan pembeli dan penjual secara langsung ke Customer Care MOBIL123.COM dengan mudah, nyaman dan cepat.

“Fitur LIVE CHAT menjadi yang pertama diaplikasi di Indonesia. Customer Care kami akan selalu siap membantu menjawab pertanyaan seputar MOBIL123.COM,” kata PC Gan, country manager MOBIL123.COM.

“Intinya, dengan LIVE CHAT para pelanggan dapat menghubungi kami semudah 123 dengan mudah, nyaman dan cepat,” imbuhnya.

Memang banyak situs jual beli yang telah menghadirkan fitur ini pada situs mereka, namun penambahan fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia bagi situs jual beli mobil. Dengan fitur baru, Live chat yang diharapkan mampu untuk mempermudah konsumen untuk mendapatkan jawaban berbagai pertanyaan mereka pada Mobil123.com.

Dikatakan bahwa sebelum resmi diluncurkan, setiap harinya Customer Care Mobil123.com menerima sekitar 1500 percakapan via Live Chat.

Seperti yang diketahui, Mobil123.com merupakan salah satu portal otomotif terbesar di Indonesia. Mereka berusaha mempertemukan antara pembeli dan penjual dalam satu platform yang terdiri dari listing dan riset, review kendaraan yang menciptakan sebuah pengalaman jual beli yang terbaik.

Saat ini portal otomotif Mobil123.com memiliki listing dengan jumlah lebih dari 200.000. Dengan pengunjung sebanyak 1.5 juta dengan page views per bulan lebih dari 13 juta halaman.