Home » Auto Show » GIIAS » Jaguar F-Pace Resmi Meluncur di GIIAS, Harga Mulai Rp 1,9 miliar
Press Release GIIAS

Jaguar F-Pace Resmi Meluncur di GIIAS, Harga Mulai Rp 1,9 miliar

Jaguar F-Pace 35 www.iotomotif.com

Tangerang – Merek mobil mewah asal Inggris, Jaguar turut serta memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang, mulai 11-21 Agustus 2016.

Tidak sekedar memamerkan berbagai line up produk yang dipasarkan di Tanah Air saja, mereka juga meluncurkan produk baru, SUV Jaguar F-PACE di pameran.

Jaguar F-Pace merupakan sebuah crossover yang dirancang dapat menunjang kebutuhan harian pemiliknya, dengan tingkat pengendalian terbaik, serta memiliki fleksibilitas tinggi dengan kelincahan di kelasnya.

“Jaguar F-PACE merupakan game changer bagi Jaguar Indonesia di pasar SUV. Eksterior mobil ini telah didesain dengan gaya khas Jaguar serta interior juga telah disesuaikan dengan keinginan para konsumen,” tegas Chef Operating Officer PT Grandauto Dinamika selaku APM Jaguar Land Rover, Roland Staehler, Kamis (11/8/2016).

Jaguar F-Pace ini hadir dengan menggunakan arsitektur bahan alumunium yang mencapai 80 persen. Membuat bobot Jaguar F-Pace hanya mencapai 1.861 kg. Ini merupakan salah satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh model Jaguar lainnya.

Hadir dengan spesifikasi dapur pacu mesin V6 kapasitas 3.0 liter supercharger bertenaga 380 PS dan torsi hingga 450 Nm. Dengan mesin itu, Jaguar F-Pace mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 5,5 detik. Dengan kecepatan maksimum 250 km/jam.

Untuk masalah harga sendiri, di Indonesia Jaguar F-Pace dibanderol Rp 1,9 miliar off the road. GAD juga mengenalkan Jaguar F-Pace First Edition yang dijual dengan harga lebih mahal, Rp 2,1 miliar off-the-road.









Get a weekly email with best free content
Subscribe