NasionalGIIAS

Mobil Wuling Yang Akan Dipasarkan di Indonesia Akan Tampil di GIIAS

Jakarta – Salah satu merek mobil asal China, Wuling akan secara resmi hadir di pasar otomotif Indonesia. Untuk itu mereka juga turut serta memeriahkan pameran otomotif GIIAS 2016 yang akan dibuka besok. Lalu apakah pada pameran itu Wuling akan turut memamerkan mobil untuk pasar Indonesia?

“Kita akan pajang mobil-mobil yang sudah dipasarkan di China. Seperti apa sih mobil-mobil kami. Kalau untuk yang dipasarkan di Indonesia itu belum, masih tahun depan ya,” ujar Dian Maharank, Brand Manager SGMW Indonesia.

Dia mengatakan bahwa dua model yang akan dipasarkan di Indonesia, Wuling Hong Guang S1 dan Baojun 730 tidak akan dipajang selama pameran.

“Karena kan itu juga model tahun ini. Bukan yang terbaru. Nanti kita perlihatkan yang terbaru untuk dijual di Indonesia, tahun depan ya,” tambahnya.

Wuling Hong Guang S1 merupakan kendaraan Multi purpose vehicle (MPV) yang hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan dengan sistem gerak roda belakang.

“Produk ini menjadi yang pertama masuk karena sudah cukup lama juga beredar di Tiongkok. Sehingga secara produk sudah lebih siap,” ucap Xu Feiyun, President Director PT SGMW Motor Indonesia.

Produk kedua yang akan hadir di Indonesia adalah BaoJun 730. Mobil ini hadir dengan 7 penumpang. Namun berbeda dengan Hong Guang S1, mobil ini hadir dengan sistem gerak roda depan.

Pertamax Turbo Segera Meluncur di Indonesia

Previous article

Tampang Honda WR-V, Versi Crossover Honda Jazz

Next article

You may also like

More in Nasional