Nasional

Isuzu D-Max dan MU-X Terbaru Meluncur

Jakarta – Jelang beberapa hari berlangsungnya pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi meluncurkan dua produk edisi terbaru sekaligus yaitu New mu-X dan New D-Max VGS. Peluncuran kedua mobil itu berlangsung di Senayan Golf Jakarta, Senin, (8/8/2016) dengan sejumlah keunggulan.

Kedua mobil itu mengisi segmen yang berbeda. Isuzu MU-X berada pada segmen SUV High 7-seater  dan bersaing dengan model seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Sedangkan Isuzu D-Max berada pada segmen Pick Up 4×4. Kedua segmen ini terus mengalami pertumbuhan yang membuat makin banyak pabrikan melirik segmen itu.

Penyegaran untuk Isuzu D-Max dan MU-X ini dikatakan Isuzu Indonesia dilakukan berdasarkan permintaan konsumen yang ingin membuat kedua mobilnya semakin aman dan nyaman dikendarai.

Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Joen Boediputra mengatakan bahwa dua produk baru ini mendukung optimisme Isuzu pada semester kedua 2016.

“D-max maupun mu-X memiliki populasi cukup baik, Walau mu-X bergerak lebih lambat tapi penerimaannya bagus. Pasar SUV tumbuh 2 persen, tapi kami naik sampai 46 persen. Ini melpatgandakan kepercayaan diri kami,” kata Joen.

Versi baru kedua mobil ini diklaim tampil makin futuristik, meski tetap mempertahankan desain gagah khas SUV. Isuzu Indonesia benar-benar membidik pasar private, tak hanya di perkebunan dan pertambangan.

Untuk masalah harga sendiri, Isuzu D-Max yang hadir dalam pilihan empat tipe, berada di kisaran Rp 341 juta hingga Rp 514,5 juta. Sedangkan Isuzu MU-X dibanderol dengan kisaran harga Rp 448 juta higga Rp 478 juta.

Video 2017 Toyota Etios Terbaru

Previous article

Datsun Go-Cross, Calon Pesaing Daihatsu Sigra dan Toyota Calya

Next article

You may also like

More in Nasional