Home » News » Design & Render » Tampang Versi Produksi Mitsubishi XM MPV
Design & Render GIIAS

Tampang Versi Produksi Mitsubishi XM MPV

Salah satu situs otomotif di India, Indian Auto Blog memperlihatkan gambar render dari versi produksi mobil konsep Mitsubishi XM MPV. Foto render ini dibuat berdasarkan gambar yang telah disebarkan oleh Mitsubishi.

Mobil sendiri dikonfirmasi untuk hadir pada akhir tahun 2017 dengan perkenalan pada awal tahun 2017. Dan untuk sekarang, versi konsep Mitsubishi XM akan debut di pameran otomotif 2016 Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pekan ini.

Dengan unsur-unsur produksi, gambar render memberi kita gambaran tampilan XM ketika memasuki jalur produksi. Tampang ini mengadopsi bahasa desain baru perusahaan, ‘Dynamic Shield’, yang menampilkan lampu ramping, bumper dengan desain yang menarik dan berbagai bagian yang dilapis oleh krom. Sayangnya bagian belakang mobil masih belum diungkapkan oleh merek mobil asal Jepang itu.

Bagian interior Mitsubishi XM seperti halnya bagian belakang mobil masih belum diungkapkan oleh perusahaan. Namun telah dikonfirmasi memiliki layout tempat duduk 7 penumpang. Dikatakan akan memiliki body lebar yang membuatnya memiliki interior luas bagi 7 penumpang.

Untuk masalah harga sendiri, dikabarkan akan ditawarkan dengan banderol di bawah Rp 200 juta. Dengan harga itu, maka mobil baru Mitsubishi ini akan semakin bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio. Tapi bila dilihat dari desain, mobil ini akan bersaing dengan Honda BR-V, Toyota Rush, Chevrolet Spin Activ yang sama-sama memiliki gaya desain MPV dengan tampilan berkesan SUV.









Get a weekly email with best free content
Subscribe