in

2017 Lexus LS Terbaru Spy Video

Generasi kelima 2018 Lexus LS saat ini sedang dalam tahap pengembangan di Jepang dan Amerika Serikat. Sebuah video spy diterbitkan oleh TFLcar di YouTube menunjukkan 2018 Lexus LS tengah melakukan tes jalan di Amerika Serikat.

Dari luar, terlihat dalam video spy mobil tampak seperti Lexus ES, tapi dilaporkan bahwa apa yang ada di bawah kamuflase itu merupakan generasi selanjutnya Lexus LS. Kemungkinan All New Lexus LS ini akan debit pada pameran otomotif Detroit Motor Show 2017.

Desain dari generasi keempat Lexus LS dipercaya berdasarkan pada mobil konsep Lexus LF-FC yang diperkenalkan pada 2015 Tokyo Motor Show. Generasi baru Lexus LS akan didasarkan pada platform terbaru perusahaan, rear-wheel drive. Platform ini merupakan bagian dari arsitektur global perusahaan baru untuk kendaraan mewah (GA-L) dan model pertama yang akan menggunakannya adalah Lexus LC.

Sementara dapur pacu dari New LS masih belum jelas, dan kemungkinan tetap menggunakan mesin bensin V8. Mesin ini bisa jadi 2UR-GSE 5.0-liter naturally aspirated yang juga digunakan pada Lexus RC-F, Lexus GS F dan Lexus LC 500. Mesin dikombinasikan dengan transmisi otomatis 10 percepatan.

Model Multi Stage Hybrid System pertama perusahaan memulai debut pada Lexus LC 500h yyang hadir tahun ini kemungkinan juga bisa dilihat dalam versi sedan mewah.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2017 Suzuki Vitara Terbaru Dipastikan Hadir di Brasil

Suzuki Baleno Terbaru Meluncur di Australia