Tampilan Suzuki S-Cross Facelift Terbaru

Suzuki telah memperkenalkan Suzuki S-Cross terbaru (facelift) di Eropa pada bulan lalu. Versi terbaru 2017 Suzuki S-Cross ini hadir dengan tampilan fascia depan yang diperbaharui namun bila dilihat dari sudut lain, tampak tidak berbeda. Pada bagian interior hadir dengan bahan baru dan sistem touchscreen infotainment dengan layar 7.0 inci.

Hal yang menarik pada versi facelift S-Cross ini ada pada line up mesin. Facelift Suzuki S-Cross untuk pasar Eropa ditawarkan dengan dua mesin bensin BOOSTERJET baru. Yang pertama adalah K10C 1.0-liter turbocharged tiga silinder dari Suzuki Baleno yang menghasilkan tenaga 82 kW (109.92 hp) dan torsi 170 Nm. Yang kedua adalah mesin K14C turbocharged unit empat silinder dari Suzuki Vitara S, yang menghasilkan tenaga 103 kW (138,07 hp) dan torsi 220 Nm. Model dengan mesin 1.4L BOOSTERJET ditawarkan dengan sistem gerak all-wheel drive sebagai standar. Mereka yang mencari pilihan diesel memilih model 1,6L DDiS yang tersedia dalam 2WD dan 4WD.

Mesin BOOSTERJET 1.0-liter akan debut India pada Suzuki Baleno RS dan juga akan hadir pada versi facelift Suzuki S-Cross ketika meluncurkan tahun depan. Selain pilihan mesin bensin, facelift S-Cross untuk India juga akan terus menawarkan mesin DDiS diesel 1.3 dan 1.6-liter.

Sedangkan untuk pasar otomotif Indonesia sendiri, Suzuki S-Cross yang merupakan penerus Suzuki SX4 baru akan hadir pada pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here