Honda New Freed Segera Hadir Dengan Varian Baru Freed+

Tokyo – Honda kembali memberikan informasi mengenai versi terbaru MPV mereka, Honda Freed dalam situs resmi mereka. Honda Freed terbaru dijadwalkan untuk hadir pada 16 September 2016 mendatang.

Informasi terbaru tampak senada dengan informasi pertama Honda Freed terbaru yang dengan kata-kata “NEW FREED 9.16” “New Freed 9.16 Muncul” pada teaser yang sama. Versi terbaru Honda Freed akan secara resmi diumumkan pada 16 September mendatang.

Selain informasi itu, kita kini mengetahui dimensi Honda Freed terbaru dengan panjang 4.265 mm, lebih panjang 50 mm dibandingkan model saat ini yang memiliki panjang 4.215 mm. Dengan penambahan dimensi ini, versi dengan 1-3 baris memiliki penambahan panjang 9cm. Pada baris kedua jok kini bisa digeser lebih panjang 12 cm. Hal ini memberikan tingkat kenyamanan di dalam mobil.

Terdapat juga foto interior dari Honda Freed terbaru yang memperlihatkan bagian interior mobil. Terlihat memiliki roda kemudi dengan tombol kontrol audio, panel indikator full digital, center konsol, tuas transmisi yang berada di dashboard. Interior ini memiliki kombinasi warna krem dashboard dan warna hitam.

Honda Freed Terbaru Interior Dashboard

Tidak hanya itu, Honda juga melengkapi New Freed dengan fitur “Honda Sensing” yang membantu untuk meningkatkan keamanan mobil.

Honda Freed tersedia dalam dua tipe dapur pacu, dengan mesin bensin 1.5L direct-injection DOHC i-VTEC dan Sport Hybrid i-DCD untuk versi Hybrid. Tersedia dengan sistem gerak roda depan dan 4WD.

Dan kini terdapat penambahan line up dari mobil MPV tiga baris Freed, versi dengan jok dua baris, Honda Freed+.

2017 Honda Freed Terbaru Warna

Honda Freed terbaru hadir dalam sembilan pilihan warna, diantaranya; Blue Horizon metallic, Citron drop, Cobalt Blue Pearl, Premium Deep Rosso Pearl, Mandarin Gold Metallic, White Orchid Pearl, Luna Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here