Home » News » Nasional » Harga Mitsubishi XM MPV Akan di Bawah Rp 200 juta
Nasional

Harga Mitsubishi XM MPV Akan di Bawah Rp 200 juta

Jakarta – Mitsubishi akhirnya memperlihatkan tampilan dari mobil low MPV terbaru yang akan menghadapi berbagai mobil MPV lain di pasar otomotif Indonesia. Namun masih sebatas tampilan dari tampilan mobil konsep.

Versi produksi mobil yang disebut dengan nama mobil konsep Mitsubishi XM ini akan muncul pada awal tahun depan dengan produksi yang berlangsung pada bulan Oktober 2017. Kabar baru dari Mitsubishi mengetakan bahwa mobil ini akan dijual dengan harga di bawah Rp 200 juta.

“Kami belum ada informasi banyak, tapi estimasinya di bawah Rp 200 juta,” kata sumber.

Dengan harga itu, maka mobil baru Mitsubishi ini akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio. Tapi bila dilihat dari desain, mobil ini akan bersaing dengan Honda BR-V, Chevrolet Spin Activ yang sama-sama memiliki gaya desain MPV dengan tampilan berkesan SUV.

Dikatakan juga bahwa Mitsubishi MPV baru ini hadir dengan sistem gerak roda belakang. Pilihan itu bakal memperluas jangkauan pasar, terutama untuk daerah dengan karakter jalan menantang. Kebutuhan itu selama ini disuplai oleh Avanza dan Xenia.

Mitsubishi XM Concept yang akan melakukan debut dunia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tak lama lagi.