MPV Mitsubishi Akan Jadi Pesaing Honda BR-V

Jakarta – Hari ini Mitsubishi merilis satu gambar yang memperlihatkan secara jelas bagaimana tampilan eksterior dari mobil konsep terbaru mereka. Mitsubishi menyebut mobil konsep MPV itu dengan nama XM. Versi konsep dari mobil low MPV baru yang akan bersaing dengan model seperti Honda BR-V.

Mitsubishi XM Concept yang akan melakukan debut dunia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tak lama lagi. Mereka menyebutnya sebagai small crossover MPV. Dengan konsep sebuah mobil MPV yang memberikan gaya sebuah SUV.

Sedangkan konsep Honda BR-V memiliki sudut pandang berbeda, yakni crossover utility vehicle. Atau, bisa disebut bahwa mobil ini adalah sosok SUV/ crossover yang dibalut keunggulan MPV. Kedua mobil menawarkan kapasitas tujuh penumpang dengan ground clearance yang lebih tinggi.

Mobil yang akan menjadi pesaing Honda BR-V dengan kapasitas 7 penumpang ini rencananya akan diproduksi pada Oktober 2017 dengan versi produksi akan diperlihatkan di awal tahun 2017.

Untuk masalah harga, Honda BR-V diketahui dibanderol dengan rentan Rp 230 – 260 jutaan. Kemungkinan mobil low MPV dari Mitsubishi ini akan ditawarkan dengan harga yang lebih rendah dari Honda BR-V, mulai Rp 200 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here