Hadir Toyota Calya, Agya Didiskon Hingga Rp 17 juta

Toyota Agya, Menunggu Kepastian Regulasi LCGC

Jakarta – Baru saja meluncur duet baru mobil MPV di Indonesia, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Mobil MPV yang masuk ke dalam  segmen mobil murah atau LCGC itu diperkirakan akan memakan pasar Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Toyota dan Daihatsu merencanakan beberapa strategi. Salah satunya adalah dengan memberikan penawaran diskon yang menggiurkan untuk Agya-Ayla. toyota Auto2000 misalnya, hadirnya Toyota Calya membuat dealer utama Toyota tersebut menawarkan diskon menggiurkan untuk pembelian Agya.

“Kita ada diskon spesial untuk Toyota Agya TRD AT, diskon sebesar Rp 17 jutaan mas. Jadi hanya Rp 120,6 jutaan,” ujar salah satu tenaga penjualnya.

Untuk masalah harga, tentu saja harga yang ditawarkan untuk Toyota Agya tipe tertinggi, TRD dengan transmisi otomatis jauh lebih murah dibandingkan dengan tipe terendah yang dikatakan akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 129 jutaan. Dengan diskon yang membuatnya memiliki harga jauh lebih murah diharapkan mampu untuk menarik minat konsumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here