Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Terjual Lebih Dari 10 Ribu Unit

Jakarta – Produk Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu andalan PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) saat ini di Indonesia.  Versi terbaru Mitsubishi All New Pajero Sport meluncur di Jakarta pada tanggal 29 Januari 2016 dan sepanjang enam bulan sukses mendapat perhatian masyarakat.

Hingga akhir Juni 2016, KTB telah mencatat pemesanan sebesar 10.504 unit. Angka pemesanan tersebut lebih banyak dua kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Head of MMC Sales Group PT.KTB, Imam Choeru Cahya mengungkapkan bahwa All New Pajero Sport benar-benar mewujudkan apa yang diingini konsumen pada sebuah SUV.

“Hingga kini setidaknya sudah sekitar 11.500 unit Pajero Sport terpesan. Mampu melewati rata-rata perbulan berbanding periode sama tahun lalu,” ujar Imam saat KTB menggelar acara test drive di Trans Studio Bandung, (30/7).

Dia juga mengatakan bahwa test drive yang dilakukan bersama dengan Hiroshi Masuoka digunakan untuk membuktikan kepada konsumen secara langsung kehandalan produk mereka. “Special Test Ride & Test Drive Bersama Hiroshi Masuoka yang kami gelar Sabtu ini untuk membuktikan langsung kepada konsumen apa yang dimiliki oleh Pajero Sport, bahkan mereka langsung merasakan keandalan Delica, Pajero Sport dan Outlander di balik kemudi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here