Yamaha Xeon 2013 Injeksi Diluncurkan di Thailand

Bangkok, IOTOMOTIF.com – Yamaha Xeon YMJET-FI 2013 atau Yamaha Mio 125i YMJET-FI 2013 akhirnya mulai dipasarkan di Thailand. Skutik terlaris yamaha ini menggunakan mesin 125cc 4-stroke berpendingin cair dengan mesin sistem injeksi, menggantikan pendahulunya yang menggunakan mesin model karburator.

Skutik Yamaha terbaru ini hadir dengan penyegaran desain yang mengusung tema “Aggressive, Sharp and Sporty”. Memiliki bobot yang lebih ringan dari pendahulunya. Mesin YMJET-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection) yang dipakai di New Xeon diklaim lebih irit dari model sebelumnya. Untuk mendukung kenyamanan dan penghematan BBM (Bahan Bakar Minyak), Yamaha memasang dua ban berhambatan gulir rendah.

Kehadiran Mio 125i ini akan melengkapi portofolio Yamaha di Thailand, setelah sebelumnya meluncurkan model skutik lain ke pasar seperti Mio 115i, TTX dan Nouvo SZ. Perbedaan utama Mio YMJET-FI dibandingkan model lawas ada pada sistem injeksi dan kabarnya punya rata-rata konsumsi bahan bakar lebih irit dan beberapa fitur baru lain yang belum mau diceritakan detail oleh Yamaha.

Untuk target penjualan, Yamaha Thailand menargetkan penjualan Mio 125 injeksi sebanyak 60 ribu unit dalam setahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here