Home » News » Nasional » Kia Sedona Terbaru Juga Akan Tampil di GIIAS 2016
Nasional GIIAS

Kia Sedona Terbaru Juga Akan Tampil di GIIAS 2016

Jakarta – Merek mobil asal Korea Selatan, Kia turut serta memeriahkan pameran otomotif GIIAS 2016 yang akan berlangsung bulan depan. Memang Kia Indonesia terlihat mulai agresif jelang semester dua ini. Mereka tengah mempersiapkan dua produk untuk dihadirkan di Tanah Air. Masing-masing produk disiapkan untuk berada di segmen MPV dan SUV.

Pada pameran GIIAS 2016 Kia akan memperkenalkan Kia Sedona. Di beberapa negara pemasaran, MPV itu juga dikenal sebagai Kia Carnival. Akan tetapi untuk di Indonesia, akan menggunakan naman Grand Sedona.

“Iya sama aja. Di Global namanya ada yang Carnival ada yang Sedona. Kita disini nyebutnya Grand Sedona,” tutur Lawindri, PR Manager KIA Mobil Indonesia (KMI).

Kia Grand Sedona hadir dengansasis baru dimana Kia mengatakan memberikan kenyamanan lebih untuk kapasitas delapan penumpang. Memiliki kabin dengan sistem UVO Infotainment & Telematics, dengna fitur new eServices.

Tampilan eksterior Kia Sedona terbaru semakin modern, dengan grille KIA, yakni “Tiger Noose”. Sehingga tampilannya makin terlihat mewah dan berkelas. Headlamp besar dengan mengkombinasikan LED dan proyektor untuk mendapat cahaya lebih bersih dan terang. Begitu juga dengan desain sampingnya yang terlihat mengalir dengan jendela yang dinamis, plus pintu geser.

Dapur pacu Kia Grand Sedona terbaru menggunakan mesin diesel dengan konfigurasi V6 berkapasitas 3,3 liter, direct injection. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 278 hp dan torsinya 336 Nm.









Get a weekly email with best free content
Subscribe