Home » News » Spyshots » BMW M4 Facelift Terbaru Tertangkap Kamera
Spyshots

BMW M4 Facelift Terbaru Tertangkap Kamera

London – Mobil performa tinggi BMW, M4 saat ini memang masih berumur 2 tahun, namun ternyata sudah disiapkan versi faceliftnya. Dari spyfoto BMW M4 terbaru yang didapat, terlihat adanya ubahan pada bagian bawah bumper yang kini desainnya lebih terlihat lebih agresif mirip seperti BMW M4 GTS yang merupakan varian edisi terbatas hanya 700 unit saja.

Tidak hanya itu, 2017 BMW M4 juta terlihat menggunakan pelek yang sama dengan BMW M4 GTS. Pada body, terlihat tidak adanya perubahan pada garis bodi M4 facelift ini. Akan tetapi terdapat sedikit perubahan pada detail desain lampu depan dan belakang. Terlihat dari kedua bagian itu ditutup kamuflase.

Untuk kabin sendiri terlihat tidak memiliki perubahan sama sekali. Tetap tampil dengan roda kemudi yang sama dengan model saat ini dengan  paddle shift khusus untuk varian bertransmisi Dual Clutch Transmision (DCT).

Dan pada dapur pacu, BMW M Division tampak sama sekali tidak perubahan dibandingkan dengna unit yang sudah ada saat ini. Pabrikan mobil asal Jerman itu hanya akan menyediakan opsi Competition Package pada BMW M3 Sedan, M4 Coupe dan M4 Convertible yang meningkatkan tenaga mesin hingga 19 HP. Dengan paket itu, dari sebelumnya bertenaga sebesar 431 hp kini berubah menjadi 450 hp.

BMW M4 saat ini dipasarkan di Indonesia dengan banderol harga Rp 1,969 M off the road. Dalam keadaan on the road artinya sekitar Rp 2,2 M. Diperkirakan BMW M4 facelift terbaru akan hadir pada 2017, sementara di GIIAS 2016 kemungkinan besar BMW akan menampilkan Seri-4 facelift terlebih dahulu.









Get a weekly email with best free content
Subscribe