Tata Motors Siap Tampil di GIIAS 2016

Booth Tata Motors TMDI GIIAS 2016
Booth Tata Motors TMDI GIIAS 2016

Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) siap berpartisipasi dalam gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan digelar bulan depan di ICE BSD, Tangerang. Menempati lahan seluas 1127 m2, Tata Motors Indonesia siap menampilkan 18 unit kendaraan niaga andalannya.

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3000 unit lebih. Semoga konsumen Tata Motors yang telah menggunakan Tata Motors dan konsumen pada umumnya dapat hadir ke GIIAS 2016 untuk bertemu kami dan bisa berinteraksi dengan kami di pavilion Tata Motors untuk mengenal lebih jauh kiprah serta kinerja Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Booth TMDI GIIAS 2016(1)

Dalam ajang GIIAS 2016 mendatang, selain meluncurkan beberapa model baru, TMDI memanfaatkan momen tersebut sebagai wahana komunikasi dan edukasi konsumen tentang layanan suku cadang asli Tata Motors.

“Harapannya, agar pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purna jual dari kendaraan Tata Motors di mana TMDI yakin, harga suku cadang Genuine Tata Motors termurah di kelasnya masing-masing. Tahun ini TMDI berkomitmen untuk menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 diler di seluruh Indonesia selain diler 3S dan 2S yang saat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia,” ungkap Biswadev.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here