Home » News » Honda CBR250RR Versi Modifikasi Tampil Memukau
News Modifikasi Motor Nasional

Honda CBR250RR Versi Modifikasi Tampil Memukau

Jakarta – Honda meluncurkan model motor terbarunya, All-New CBR250RR 2 silinder di Indonesia. Dalam acara peluncuran, selain menampilkan versi standar, Honda juga memamerkan dua unit motor versi modifikasi CBR250RR.

Honda CBR250RR modifikasi tampil sangar dengan warna dual paint putih-biru, menonjolkan highlights perak pada bagian sasis, garpu depan, rem cakram, jok dan swingarm. Tidak seperti pada model standar, CBR250RR modifikasi ini mengusung unit tabular satu-sisi. Menampilkan jok untuk pengemudi, sementara jok bagian belakang yang berfungsi untuk boncengan ditutup untuk memperkuat aura sport.

Modifikasi All-New CBR250RR - Putih-Biru - Detil Body

Honda CBR250RR versi modifikasi ini juga mendapat desain roda yang berbeda. Single-sided pipa dual-gerai knalpot telah digantikan dengan model aftermarket ala megafon yang lebih pendek. Berbeda dengan model standar, model kustom ini mendapat setup dual kelopak disc di depan. Tidak lupa handle grip juga mendapat ubahan dengan lapisan bahan kulit.

Modifikasi CBR250RR - Hitam Karbon

Unit CBR250RR versi modifikasi yang lain mengusung aksen serat karbon dan dominasi kelir hitam pada bodinya. Termasuk pada fairing, tangki bahan bakar, fender dan panel belakang. Tidak seperti model kustom biru-putih, model ini tidak menggunakan unit tunular dan cakram petal.









Get a weekly email with best free content
Subscribe