Home » News » Model Baru Suzuki S-Cross 2017 Siap Debut di Paris
News Paris Motor Show

Model Baru Suzuki S-Cross 2017 Siap Debut di Paris

Model terbaru Suzuki S-Cross resmi diumumkan melalui beberapa foto resmi menjelang debut perdananya di pameran otomotif, Paris motor show 2016 mendatang.

Sebelumnya, gambar sketsa desain model baru S-Cross sudah beredar di Internet sejak awal tahun 2016, hingga foto resmi dirilis nampak lebih jelas sosok model terbaru crossover besutan Suzuki ini.

Suzuki S-Cross 2017-2018

Dari sisi desain eksterior, perubahan besar terlihat pada desain wajah baru. Desainer mengubah wajah mobil ini dengan tampilan premium terlihat dari gril besar dipadu garis vertikal dengan paduan krom mirip dengan bumper Jeep. Desain lampu depan baru lengkap dengan LED DRL terlihat modern, sekilas mirip dengan desain model-model BMW seri X. Secara keseluruhan desain bagian depan S-Cross terbaru ini terlihat lebih berotot dan premium.

Desain Belakang - Suzuki S-Cross 2017

Desain bagian samping dan belakang hanya mendapat sedikit revisi, tidak jauh berbeda dari model lama. Desain Lampu belakang yang sama, namun dibuat lebih tipis untuk mempertegas garis body secara keseluruhan

Bagian interior juga tidak banyak mendapat prubahan. Namun terdapat beberapa perbaikan, terutama kualitas material yang lebih baik dibanding model sebelumnya.

Interior Dashboard- Suzuki S-Cross 2017-2018

Di Eropa, Suzuki S-Cross 2017 akan dilengkapi dengan mesin baru dari mesin bensin Boosterjet turbo. Pilihan lain mesin 1.0-liter dipadu transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 6-percepatan dan mesin 1.4-liter dipadu transmisi manual maupun otomatis 6-percepatan.