Suzuki SX4 S-Cross Siap Hadir di GIIAS 2016

Jakarta – Akhirnya Suzuki SX4 S-Cross mendapat titik terang terkait kehadirannya di Tanah Air setelah konfirmasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang siap merilis mobil crossover ini pada ajang pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Walau belum ada informasi detail, namun Davy J Tuilan, Wakil Direktur Pelaksana PT SIS mengungkap harga SX4 S-Cross akan dijual di Indonesia dengan rentang harga mulai Rp 240 juta hingga Rp 270 juta.

“Rentangnya antara Rp 240 juta- Rp 270 juta. S-Cross akan datang dengan beberapa model, tapi untuk itu saya juga masih belum bisa kasi info,” ucap Davy kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Menurut Davy, harga S-Cross ini akan menarik perhatian calon pembeli. Selain status sebagai mobil CBU (Completely built up) yang didatangkan dari luar negeri, S-Cross diklaim hadir dengan fitur lengkap sesuai negara asal, bahkan akan mendapat beberapa fitur baru khusus untuk Indonesia.

“Saat kami umumkan harganya di GIIAS, pasti mereka akan langsung terkejut. Dengan fitur yang kami upgrade dibandingkan dengan negara asalnya harga ini sangat wow,” ungkap Davy.

Melihat dari rentang harga dan segmennya, Suzuki SX4 S-Cross di Indonesia akan bersaing langsung dengan kompetitor seperti Honda Jazz, Mazda2 dan Ford Ecosport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here