Nissan Luncurkan Varian Terbaru SUV X-Trail N-TEC+ di Inggris

Lodon, IOTOMOTIF.com – Nissan meluncurkan varian SUV Nissan X-Trail terbarunya yang hadir dengan penyegaran eksterior maupun interior, yaitu Nissan X-Trail N-Tec+.

Sekilas, wajah X-Trail N-Tec+ tidak banyak berubah dari pendahulunya, terlihat lingkar roda 18 inci dan beberapa aksen krom pada foglam dan footstep samping.

Pada bagian kabin terdapat berbagai macam fitur yang disematkan, termasuk sistem Nissan Connect Multimedia, lengkap dengan navigasi, bluetooth dan audio streaming.

Nissan juga menambahkan kamera parkir dengan penglihatan 360 derajat, yang bisa melihat bagian depan, samping juga belakang mobil, sehingga memudahkan saat memarkir mobil dimanapun.

Sementara untuk fitur standar lainnya, Nissan menyediakan sunroof N-Tec+, keyless entry dan start, AC digital, cruise control, lampu otomatis, juga sensor hujan pada wiper.

Nissan X-Trail N-Tec+ di Inggris di jual dengan harga sekitar Rp 430 jutaan dalam kurs rupiah. Menggunakan mesin turbo diesel berkapasitas 2.0-liter menghasilkan tenaga 170 Hp dan torsi 360 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT dengan sistem penggerak roda all-whell-drive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here