Galeri Foto Honda CBR250RR Terbaru

Jakarta – Motor Sport 250 cc, Honda CBR250RR akhirnya resmi diperkenalkan. Motor pesaing Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 ini tidak hanya debut di Indonesia saja, namun juga debut dunia atau world premier. Hal ini memperlihatkan bahwa Honda benar-benar menganggap penting pasar motor di Indonesia.

Honda CBR250RR dipasarkan dalam dua pilihan varian, non ABS dan berfitur ABS. Ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, Honda Racing Red, Anchor Graymetallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic.

“Motor ini nanti akan dijual melalui showroom Big Wing dan Wing dealer. Tentunya ini sudah kami pilih dan merupakan diler terbaik karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pembeli CBR250RR. Dan ini akan melayani sampai aftersales dan spare part-nya,” ujar Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, Senin (25/7/2016).

Meski sudah diluncurkan, namun pemesanan Honda CBR250RR baru dimulai besok di showroom Big Wing dan Wing dealer. Bagi yang berminat hanya perlu membayar Rp 5 juta sebagai tanda jadi. Untuk harga sendiri, Honda sayangnya masih belum mau mengatakan pastinya, hanya range harga saja.

Untuk spesifikasi mesin Honda CBR250RR sendiri, hadir dengan generasi baru 250 cc DOHC 2 silinder yang dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim insinyur dari Jepang dan Indonesia. Sepeda motor ini akan mulai bisa dipesan di diler Big Wing dan Wing Dealer atau diler terpilih.

Memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi 2.060 x 724 x 1.098 mm dan wheelbase 1.389 mm. Ground clearance 145 mm, tinggi jok 790 mm dan dengan kapasitas tangki bahan bakar 14,5 liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here