Honda CBR250RR Mulai Dipesan Besok, Uang Tanda Jadi Rp 5 Juta

Jakarta – Motor sport Honda CBR250RR secara resmi debut dunia di Indonesia hari ini. Motor sport yang berada di segmen 250 cc ini akan bersaing melawan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250. Meski sudah resmi meluncur, namun PT Astra Honda Motor (AHM) baru mulai menerima pemesanan all new CBR250RR pada Selasa 26 Juli 2016 di diler-diler pilihan di seluruh Indonesia.

“Motor ini nanti akan dijual melalui showroom Big Wing dan Wing dealer. Tentunya ini sudah kami pilih dan merupakan diler terbaik karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pembeli CBR250RR. Dan ini akan melayani sampai aftersales dan spare part-nya,” ujar Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, Senin (25/7/2016).

Bagi yang berminat, dia mengatakan bahwa pemesanan mulai dibuka pukul 12.00 WIB. Dan konsumen hanya perlu membayar uang sebesar Rp5 juta sebagai tanda jadi.

“Untuk down payment nanti kalau sudah mulai distribusi dan ada harga resmi akan ketahuan skema biaya dengan jumlah DP tertentu,” paparnya.

Dia juga mengatakan bahwa mereka ingin memastikan produk Honda CBR250RR terbaru diterima dengan baik oleh konsumen, karena itu unit baru diterima pada akhir tahun.

“Bisa terima kapan? Tadi sudah dijelaskan karena kami perlu memastikan produk ini dari sisi quality. Jadi ini sampai dengan akhir tahun,” tambahnya.

Untuk masalah harga sendiri, Honda CBR250RR dikatakan memiliki range harga Rp 63-68 juta untuk versi non ABS dan dengan fitur ABS Rp 69-74 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here