Rumour

Nissan Juke Terbaru Dengan Mesin Turbo

London – Nissan Juke generasi pertama sudah cukup lama beredar di pasaran. Dilihat dari masa hidupnya, memang sudah waktunya untuk mendapatkan generasi baru. Dari kabar yang beredar, generasi selanjutnya Nissan Juke akan hadir pada pertengahan 2017 mendatang.

Dikabarkan bahwa model baru akan menerima pilihan mesin yang lebih ganas, yakni 1.000 cc 3-silinder turbo. Tidak hanya itu, Nissan juga dikabarkan akan menyiapkan versi lebih galak, 1.600 cc turbo, berikut pilihan mesin diesel 1.500 cc. Jantung pacu hybrid juga akan ditawarkan, seperti yang dipasangkan untuk Nissan Gripz Concept.

Sudah beberapa kali terlihat gambar render yang memperlihatkan bagaimana tampang Nisan Juke terbaru, ada yang memiliki bagian depan seperti Nissan Murano, dan secara keseluruhan masih menggambarkan sosok Juke yang eye catching dan modern.

Senior Senior Vice President untuk Design and Chief Creative Officer Nissan Shiro Nakamura juga pernah mengatakan bahwa eksterior Juke terbaru akan lebih tajam dan tidak mainstream. Meski begitu, mobil tetap akan mudah dikenali sebagai Juke.

Nissan Juke generasi baru akan menggunakan platform CMF-B, dengan jarak sumbu roda yang dipanjangnya demi kenyamaan penumpang.

Toyota Innova Crysta Bensin Sudah Bisa Dipesan

Previous article

Toyota Perkirakan Sienta Akan Sebabkan Pergeseran Pasar

Next article

You may also like

More in Rumour