Spielberg – Para pembalap Ducati untuk ajang MotoGP mendapatkan hasil positif pada dua hari tes di Austia. Terutama Andrea Iannone yang berhasil menjadi pembalap tercepat dan mencoba megggunakan sasis baru.

Para pembalap tim Ducati mengakhiri dua hari tes di Red Bull Ring – Spielberg sebagai pemimpin, dengan mencatatkan waktu 1 menit 23.240 detik. Pembalap asal Italia itu bekerja sangat keras selama dua hari dengan setting sepedanya menjelang MotoGP Austria yang akan dimulai pada 14 Agustus 2016 mendatang. Dia mencoba menggunakan sassi baru pada sepeda Desmosedici GP dan berhasil mendapatkan peningkatan.

“Ini adalah test yang sangat positif. Aku sangat gembira karena kami dapat finish dengan hasil ini dengan waktu terbaik, karena pada dua hari kami sangatlah cepat dan bekerja sangat baik: kemarin kami mencoba untuk pertama kalinya menggunakan sasis baru, yang memberikanku sensasi yang positif. Hari ini kami fokus pada seting yang berbeda, yang mana memberikan hasil bagus dan aku dapat mengatakan bahwa hasil ini merupakan yang terbaik ketika menuju liburan.”

Baca  Perubahan Pada MotoGP 2016, Ban dan ECU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here