Chevrolet Trailblazer Terbaru Sudah Tiba di Jakarta

Jakarta – Belum lama ini tersebar foto yang memperlihatkan mobil tertutup kamuflase. Mobil dalam foto itu diduga sebagai Chevrolet Trailblazer facelift yang sudah mendarat di Indonesia dan siap untuk dilakukan uji coba.

Chevrolet Trailblazer terbaru terlihat jelas dengan desain bagian depan, seperti pada desain bemper depan yang diikuti juga dengan perubahan desain grill. Pada Chevrolet Trailblazer ii juga hadir dengan pelek desain bau.

Dari foto diperkirakan diambil di Indonesia, karena bila dilihat lebih detail, lokasi foto tersebut adalah di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta. Tepatnya berada di IPC Car Terminal.

Mobil itu kemungkinan besar akan digunakan sebagai unit display yang akan diperkenalkan  Chevrolet pada pameran otomotif GIIAS 2016. Memang sebelumnya telah dikabarkan Trailblazer terbaru untuk hadir di GIIAS 2016. Kita tunggu saja di ajang GIIAS 2016.

“Yang pasti di GIIAS akan ada produk baru. Tapi, (mobil) apanya kita tunggu. Seperti Pak Gaurav Gupta (President Director GM Indonesia) bilang, ‘Sabar saja, kita tunggu’.Kita masih olah terus mau bawa berapa unit ke GIIAS karena space-nya juga cukup besar. Kami harus lihat juga jumlah pengunjungnya seperti apa, lalu flow-nya seperti apa. Sehingga bisa ideal dan nanti akan ditentukan,” ujar Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here