Home » News » Spyshots » 2017 Mercedes-Benz E-Class All Terrain Terbaru Tertangkap Kamera
Spyshots

2017 Mercedes-Benz E-Class All Terrain Terbaru Tertangkap Kamera

Stuttgart – Saat ini mobil SUV menjadi salah satu model paling digemari di pasar. Hal ini memicu para pabrikan mobil untuk berbondong-bondong mengembangkan dan meluncurkan model itu. Salah satunya adalah produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz yang terus mengembangkan model SUV. Dan belum lama ini terlihat sosok sebuah Mercedes-Benz E-Class Estate All Terrain yang kini dalam tahap pengetesan.

Mobil ini, Mercedes-Benz E-Class All Terrain dikatakan dibuat dari basis E-Class Estate normal namun memiliki kemampuan lebih untuk off-road untuk bersaing melawan Audi A6 Allroad dan Volvo XC70.

Mercedes-Benz E-Class All Terrain hadir dengan sistem gerak empat roda. Untuk membuat mobil lebih fleksible, insyinyur dari Mercedes memberikan mobil ini suspensi yang sedikit lebih tinggi dibanding dengan E-Class normalnya. Tidak hanya itu, meski sudah tinggi, mobil juga dilengkapi dengan suspensi Airmatic yang memungkinkan mobil ini untuk bisa diatur ketinggiannya agar lebih tinggi lagi.

Mobil tertangkap kamera di luar markas perusahaan di Jerman dan tampak mudah dibedakan karena mobil memiliki tinggi yang lebih dibandingkan dengan E-Class, roda yang lebih lebar dan berbagai pelindung di bumper dan side sills.

“Mobil ini tidak akan sebaik SUV sesungguhnya, tapi akan membuatnya bisa melintasi jalan-jalan diluar ekspektasi pemiliknya,” ujar Michael Kelz selaku Chief Engineer dari model E-Class.

Diperkirakan 2017 Mercedes-Benz E-Class All Terrain akan debut pada Paris Motor Show 2016 pada akhir September mendatang.









Get a weekly email with best free content
Subscribe