Home » News » Nasional » Mitsubishi Siap Pamerkan Mobil Konsep “Small Crossover MPV” di GIIAS 2016
Nasional Concept GIIAS

Mitsubishi Siap Pamerkan Mobil Konsep “Small Crossover MPV” di GIIAS 2016

Small Crossover MPV Concept - Mitsubishi

Jakarta – Dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 mendatang, Mitsubisi Motors Corporation (MMC) siap memamerkan mobil konsep terbarunya “Small Crossover MPV” yang merupakan perpaduan dari ketangguhan sebuah SUV dan fleksibilitas MPV.

Mobil konsep “Small Crossover MPV” ini akan menggunakan bodi lebar dan tata ruang kabin yang optimal untuk menyediakan ruang interior luas dan menampung tujuh penumpang duduk dengan santai dan nyaman. Desain eksterior, bagian depan akan mengusung konsep desain Dynamic Shield, memberikan tampilan visual khas dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan penumpang.

Keunggulan dari mobil konsep Crosssover/MPV yang unik ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV dengan menonjolkan bemper depan dan belakang yang sangat menyala sebagai ekspresi akan stabilitas dan ground clearance yang tinggi, sehingga menambah kesan sporty di bodi yang ramping dengan garis karakter yang mengalir bebas.

Kehadiran “Small Crossover MPV” dari Mitsubishi di GIIAS 2016 ini merupakan debut world premiere, pertama kali di dunia. Tidak heran karena segmen ini cukup menjanjikan di Tanah Air. Jika diproduksi, mobil konsep terbaru Mitsubishi ini di pasar otomotif Indonesia akan berhadapan langsung dengan Honda BR-V yang sama-sama hadir dalam segmen mobil Crossover MPV. Selain itu juga ada pemain lama dalam segmen ini seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios.









Get a weekly email with best free content
Subscribe