Honda Akan Hadirkan Motor Baru Pekan Depan

Jakarta – Setelah bulan Ramadhan, pabrikan motor asal Jepang, Honda akan kembali menghadirkan produk baru pada semester kedua 2016. PT Astra Honda Motor (AHM) rencananya akan menghadirkan produk baru pada Senin, 25 Juli mendatang.

Hal ini disampaikan lewat undangan resmi yang disampaikan bahwa AHM bakal merilis produk baru mereka di Jakarta. Untuk saat ini sayangnya tidak disebutkan produk apa yang akan meluncur. Namun diperkirakan model tersebut adalah motor sport Honda CBR250RR terbaru. Meski begitu, pihak AHM tidak mau mengkonfirmasi hal tersebut.

Honda CBR250RR ini merupakan salah satu andalan baru Honda yang selama ini tidak menikmati pasar model sport 250cc 2-silinder. Saat ini Astra Honda Motor (AHM) masih belum mengkonfirmasi apakah motor akan diproduksi di Indonesia atau tidak meski banyak rumor mengabarkan bahwa motor ini akan diproduksi di Tanah Air.

Pada berbagai teaser dan render yang telah beredar, pada bagian depan Honda CBR250RR hadir dengan menggunakan lampu LED, suspense up side down, setang model clip-on, suspensi belakang monoshock, depan rem cakram dan sudah dilengkapi ­anti-lock braking system (ABS). Speedometer juga sudah full digital.

Sumber mengatakan bahwa Honda CBR250RR akan diproduksi di pabrik Karawang, Jawa Barat, pada semester kedua atau sekitar Agustus. Kehadiran motor ini juga menandakan dihentikannya model 250cc 1-silinder, CBR250R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here