Home » News » Design & Render » Tampang Yamaha R15 2017 Terbaru
Design & Render

Tampang Yamaha R15 2017 Terbaru

Mumbai – Yamaha sudah cukup lama dikabarkan mengembangkan generasi terbaru motor sport Yamaha R15. Kabar ini mulai merebak setelah hadirnya naked bike Yamaha M-Slaz atau yang bernama Yamaha Xabre di Indonesia. Motor tersebut merupakan versi naked R15 yang mendahului versi full fairingnya, karena sudah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru yang belum ada di R15.

Menjelang hadirnya Yamaha R15 v3.0, kita sudah bisa melihat tampang motor hasil rendering dari MotoBlast. Terlihat dari gambar render bahwa motor memiliki tampilan bahasa desain baru dari Yamaha. Gambar render menggabungkan elemen dari Yamaha R15 saat ini dan Yamaha Xabre.

Yamaha R15 v3.0 terlihat hadir dengan windshield kecil di depan dan tetap menggunakan suspensi telescopic di depan dan monoshock untuk roda belakang.

Tangki bahan bakar memiliki desain dengan bentuk berlekuk-lekuk dan tampak lebih tinggi dari versi sebelumnya. Namun perubahan yang lebih jelas terlihat pada Yamaha R15 terbaru ini adalah jok yang lebih rendah.

Untuk dapur pacu sendiri kemungkinan Yamaha R15 terbaru masih menggunakan mesin yang sama. Mesin berkapasitas 149.8 cc satu silinder  SOHC bertenaga 17 PS dan torsi 15 Nm yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan.