Home » News » Nasional » Toyota Sienta Jadi Fokus Penjualan Auto2000
Nasional

Toyota Sienta Jadi Fokus Penjualan Auto2000

Jakarta – Toyota pada bulan April 2016 yang lalu secara resmi meluncurkan MPV baru di pasar otomotif Indonesia, Sienta. Dan kini Auto200 selaku founder dealer mobil Toyota sudah mulai mengirim Sienta ke konsumen.

Pengiriman baru dilakukan sekarang karena pada bulan lalu hampir seluruh konsentrasi Auto2000 digunakan untuk program Lebaran.

“Pada bulan ini kami secara resmi serah terima Sienta ke konsumen dan akan melakukan kegiatan-kegiatan pemasaran. Sebelumnya kami belum penuh konsentrasi ke Sienta. Kenapa? Karena kami fokus ke Lebaran, karena konsumen kami lebih memilih untuk kendaraan yang ready untuk Lebaran,” ujar Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan di Jakarta.

Martogi juga mengatakan bahwa respon konsumen terhadap Toyota Sienta sangatlah tinggi. Beberapa pelanggan setia Toyota bahkan memberikan sinyal untuk membeli Sienta.

“Sekira 25 ribu konsumen Auto2000 yang sudah kami hubungi menyatakan akan hadir dalam gathering. Itu strategi di awal,” terang Martogi.

Auto2000 berharap pada bulan ini mereka mampu menjual Toyota Sienta sebanyak 2.000 unit.

Toyota Sienta dibanderol dengan harga mulai Rp 230 juta hingga Rp 295 juta on the road Jakarta. Dengan detail, mulai Rp 230 juta untuk tipe Sienta tipe E M/T dan Rp 248 juta untuk E CVT.

Sedangkan tipe G Rp 242 juta untuk pilihan transmisi M/T dan Rp 260 juta CVT. Sementara, tipe V Rp 257 juta (M/T) dan Rp 275 juta (CVT). Sedangkan varian termewah, Q ditawarkan Rp 295 juta dengan transmisi CVT.









Get a weekly email with best free content
Subscribe