Mumbai – Datsun baru saja menghadirkan produk ketiga mereka, Redi-GO di India pada 7 Juni 2016 yang lalu. Sejak peluncurannya bulan lalu hingga kini, kurang lebih sudah 40 hari Datsun Redi-GO sudah dipesan lebih dari 10 ribu unit.

Datsun Redi-GO dibanderol dengan harga mulai 2,38,900 rupee atau sekitar Rp 47 jutaan. Datsun juga mengklaim bahwa Redi-GO ini menjadi mobil terlaris mereka di India. Sebelumnya tercatat sebanyak 3 ribu unit Redi-GO telah dipesan dalam 32 hari.

Mobil city car dari Datsun ini dikatakan mengadopsi bahasa desain Yukan. Pada bagian depan mobil hadir dengan grille hexsagonal, lampu utama ramping, lampu senja LED, dan ground clearance 185 milimeter. Untuk bagian belakang memiliki fitur lampu vertikal, lampu rem berkontur, dan bumper belakang rendah. Redi-GO akan dipasarkan sebagai urban crossover.

Untuk saat ini Datsun juga masih belum mengungkapkan bagian kabin Redi-GO, namun mengklaim bahwa mobil tersebut sangat luas. Memiliki ruang yang cukup luas untuk lutut, terutama untuk penumpang di jok belakang. Dengan roda kemudi tiga palang, tuas transmisi tinggi dan juga dengan fitur power window untuk pintu depan.

Datsun Redi-GO ini memiliki dimensi panjang 3.429 mm, lebar 1.560 mm, tinggi 1.541 mm dan wheelbase 2.348 mm. Terdapat lima pilihan warna bodi yakni white, ruby red, lime, bronze grey, dan silver.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here