London – Merek mobil asal Amerika Serikat, Jeep luncurkan edisi spesial 75th Anniversary Wrangler yang dijual khusus untuk pasar Inggris.

Jeep Wrangler edisi ulang tahun ke 75 ini pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif Geneva Motor Show bulan Maret 2016 yang lalu. Edisi ulang tahun ini mendapatkan ubahan pada eksterior, interior dan juga mesin.

Perubahan paling besar terletak pada sisi dapur pacu. Jeep 75th Anniversary Wrangler mengandalkan mesin diesel 2,8 liter yang kini telah memenuhi standar Euro6.

Pada bagian eksterior, hadir dengan grille berwarna perunggu, karet lantai Mopar, plakat bertuliskan ’75th Anniversary’, dan pelek baru berdiameter 18 inci.

Sedangkan untuk interior, memiliki pilihan kulit warna hitam atau coklat. Terdapat juga sistem infotainment Alpine dengan navigasi, ventilasi AC berwarna coklat, dan kaca standar berwarna gelap yang tidak dimiliki Wrangler Standar.

Dan untuk membuatnya makin eksklusif, Jeep hanya menawarkan sebanyak 85 unit dengan tiga pilihan warna, yakni putih (bright white), hitam (solid black), dan hijau (sarge green). Untuk masalah harga sendiri, dibanderol mulai 34,765 poundsterling atau sekitar Rp 606,27 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here