Mazda Akan Produksi Model Mobil Kecil Dibawah Mazda2

  • Whatsapp

Sydney, IOTOMOTIF.com – Saat ini, pasar mobil kecil di dunia sangat bagus, banyak pabrikan otomotif dunia yang mengeluarkan model mobil kecilnya. Mazda pun tidak ingin ketinggalan dan berencana akan memproduksi mobil kecil, yaitu Mazda1 yang diposisikan di bawah Mazda2.

“Kami selalu melihat peluang untuk memproduksi mobil model sub-B,” ucap Yasuhiro Aoyama, general manager of global sales and marketing Mazda saat Australia International Auto Show di Sydney minggu ini. Mazda akan mengembangkan rencana ini dengan dua skenario, yang petama, melibatkan konsep mobil kota super-frugal seperti Volkswagen Up, dan yang kedua memproduksi mobil dengan biaya yang sangat rendah untuk pasar negara berkembang.

Read More

Pilihan kedua akan memungkinkan Mazda untuk memasuki pasar negara berkembang di Asia Tenggara dengan model mobil murah, seperti halnya kendaraan yang diusulkan oleh Nissan untuk merek Datsun yang dibuat kembali dengan model mobil murah. Mazda juga mempertimbangkan pengaturan kemitraan dengan produsen lain untuk mengembangkan Mazda1, dengan calon mitra Fiat Group dan Ford.

Related posts