Toyota Calya MPV Sudah Bisa Dilihat di Diler Pekan Depan

Toyota Calya MPV Sudah Bisa Dilihat di Diler Pekan Depan

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak lama lagi akan meluncurkan MPV baru mereka Calya. Sumber dari Astra sebelumnya mengatakan bahwa mobil MPV harga terjangkau yang ditempatkan di bawah Toyota Avanza itu akan diperkenalkan media pada 2 Agustus 2016 sebelum resmi diluncurkan.

Tidak hanya sumber dari Astra, salah satu wiraniaga diler Toyota di Jakarta Selatan mengatakan bahwa model bisa dilihat konsumen dalam beberapa hari ke depan.

“Untuk konsumen yang ingin melihat produk display Calya bisa mendatangi showroom Toyota minggu depan. Rencananya produk tersebut sudah dipajang oleh showroom,” ungkap seorang wiraniaga.

Dia juga mengatakan bahwa paling lambat Toyota Calya akan dipajang pada Rabu, 20 Juli 2016. Bagi konsumen yang tertarik untuk mendapatkannya, bisa langsung melakukan pemesanan, namun unit tidak bisa langsung dikirim. Toyota Calya sendiri direncanakan untuk diperkenalkan di depan publik pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, pada 11 Agustus.

Toyota Calya tersedia dalam dua pilihan tipe, E dan G. Hadir dengan dapur pacu mesin berkapasitas 1.200 cc. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 130 – 150 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here