Rumour

Jeep Wrangler Terbaru Dikatakan Lebih Irit

Ohio – Produsen mobil asal Amerika Serikat, Jeep yang terkenal dengan model off road mereka kini  tengah mengembangkan generasi terbaru dari Wrangler, namun hingga saat ini masih belum memastikan kapan model tersebut meluncur. Jeep Wrangler selain mendapatkan ubahan pada bagian eksterior dan interior, juga mendapatkan perubahan pengurangan bobot.

Hal ini dilakukan agar mobil memiliki konsumsi konsumsi bahan bakar dapat ditekan secara maksimal. Hal tersebut menjadi langkah utama produsen Jeep mendukung pemerintah dunia terhadap efisiensi pengggunaan konsumsi bahan bakar.

“Kami akan membuat generasi terbaru Jeep Wrangler dengan bobot lebih ringan serta beberapa perubahan teknis yang bertujuan menekan konsumsi bahan bakar lebih efisien,” ungkap CEO Jeep, Mike Maley.

Meski bobot akan dikurangi sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, namun Maley membantah model Wrangler akan menggunakan bodi dengan bahan alumunium seperti kabar yang beredar. Akan tetapi beberapa bagian akan menggunakan bahan aluminium.

Tidak hanya itu, Jeep juga mengembangkan sasis yang lebih ringan tapi lebih kuat, meski tidak mengatakan bahan apa yang digunakan.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Jeep Wrangler terbaru akan menggunakan mesin diesel baru empat silinder yang dilengkapi turbocharger dengan delapan transmisi percepatan.

Harga Nissan Serena Terbaru Rp 375 Juta-an

Previous article

Honda Modif Contest (HMC) 2016 Digelar di Surabaya Pekan Depan

Next article

You may also like

More in Rumour