Home » News » Modification » Modifikasi Mobil » Kompetisi Modifikasi HIN Hadir di Medan
Modifikasi Mobil

Kompetisi Modifikasi HIN Hadir di Medan

Medan – Kompetisi modifikasi Indonesia Hot Import Nights (HIN) kini akan hadir di kota Medan pada 16-17 Juli mendatang di P2 Carpark Grand Palladium Mall. Medan sendiri merupakan kota ke sembilan dari total 19 even HIN tahun ini dan juga menjadi kota kedua di pulau Sumatra diadakannya HIN setelah Bandar Lampung pada bulan April yang lalu.

HIN Medan akan menghadirkan seratus lebih mobil modifikasi yang tidak hanya hadir dari kota Medan, namun juga kota-kota lain di pulau Sumatera seperti Binjai, Banda Aceh, hingga Pekanbaru dan Bukittinggi, baik dari peserta perorangan maupun klub dan workshop mobil modifikasi diantaranya Hastala Vista, Connection, IKC, PHK, Platinum, Omletz, Freedom Solidarity, Japan, Cround, Madafgarage, Prospect Autoline, ERD, Creative, NSC Pekanbaru, MFest, JDMSquad, Loyalty Aceh, Embrio Family, Didi Mobility, Clothing Clinic #okj, dan masih banyak lagi.

Kompetisi HIN terdiri dari 120 lebih kategori trofi yang bergengsi, dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri. Hingga akhir tahun, para pemenang trofi HIN di tiap seri juga bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE, yang bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor. Dari 8 kota penyelenggaraan HIN yang telah dilangsungkan yakni Surabaya, Bali, Jember, Semarang, Lampung, Tangerang Selatan, Cirebon, dan Solo, pengumpulan poin klasemen HIN ELITE menghasilkan 6 mobil modifikasi terkini untuk mengisi posisi klasemen atas, yaitu BMW 5 Series Zoom asal Surabaya, Isuzu Panther Las Vegas Vostro (Jogjakarta), Mitsubishi Grandis Automaxx (Surabaya), Honda Brio HarapMaklum (Bekasi), Honda Jazz Voice (Bali), dan Honda Jazz LSC81 (Lampung).

Disamping Astra Daihatsu Motor, seri HIN di kota Medan juga kembali didukung oleh Elang Perdana Tyre Industry, produsen ban Accelera, Zeetex, dan Forceum, yang akan mempersembahkan 1 set ban bagi King of Hot Import Nights Medan yang menggunakan salah satu merek ban tersebut. Masih ada pula Autovision Automotive Lighting melalui kompetisi AutoLightUp yang berfokus pada pencahayaan mobil. Namun tidak hanya itu, khusus di kota Medan brand audio mobil kenamaan, Venom, juga menyelenggarakan Venom Special Class yang terdiri dari beberapa kategori diantaranya Venomous Car Club, Brand of Venomous, Best Audio Design, Venomous Display, Venomous Babes, Venomous Lady, Venomous Youngest, Venomous Oldest, SQL Venom Class, serta King of Venomous.

HIN Medan 2016 juga akan menghadirkan HINSound&Style (HINSS), kompetisi audio mobil yang melombakan beberapa kelas Sound Pressure Level (SPL) maupun SQL, dan SQ, serta HIN Dance Music Festival (HDMF) yang akan menghadirkan sejumlah DJ kenamaan sekaligus kompetisi DJ Hunt. Program acara lain di HIN 2016 yang juga tidak mungkin dilewatkan adalah HIN Girlfriends, Miss HIN Search, serta Photography Competition yang selalu berhasil menarik perhatian ratusan peserta dan ribuan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan HIN.









Get a weekly email with best free content
Subscribe