Video Teaser Honda CBR250RR Perlihatkan Tampang Motor

Jakarta – Honda memang sudah cukup lama dikabarkan tengah mengembangkan motor sport yang akan menjadi penantang Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25. Informasi motor yang dikabarkan akan bernama CBR250RR tersebut kembali hadir dalam bentuk video teaser resmi dari Honda.

Honda menghadirkan video berdurasi 15 detik dengan kalimat “every detail matters”, lantas tayangan diisi gambar beberapa bagian sepeda motor. Selanjutnya motor sport yang diperkirakan menggunakan mesin mesin 2-silinder ini tampil penuh tetapi kemudian cepat memudar. Video diakhiri dengan kalimat “expect the unexpected”.

Honda CBR250RR ini merupakan salah satu andalan baru Honda yang selama ini tidak menikmati pasar model sport 250cc 2-silinder. Saat ini Astra Honda Motor (AHM) masih belum mengkonfirmasi apakah motor akan diproduksi di Indonesia atau tidak meski banyak rumor mengabarkan bahwa motor ini akan diproduksi di Tanah Air.

Sumber mengatakan bahwa Honda CBR250RR akan diproduksi di pabrik Karawang, Jawa Barat, pada semester kedua atau sekitar Agustus. Kehadiran motor ini juga menandakan dihentikannya model 250cc 1-silinder, CBR250R.

Video teaser ini juga memperkuat perkiraan bahwa Honda akan meluncurkan motor dalam waktu dekat ini, bisa jadi debut pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here