Hasil Tes Tabrak IIHS dan NHTSA Pada Dua Toyota Prius Baru

  • Whatsapp

California – Lembaga keselamatan Amerika, Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) dan The National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) baru saja melakukan tes tabrak pada Toyota Prius 2016  dam Prius Prime lug-in hibrida yang baru akan meluncur.

Hasil tes IIHS menunjukkan bahwa kedua mobil mendapatkan penilaian baik. IIHS mengklaim bahwa itu adalah Prius yang paling aman yang pernah ada. Peringkat “baik” di semua kategori, membuat Prius mendapat penghargaan Top Safety Pick Plus 2016.

Read More

Seperti yang diketahui, Toyota Prius Price dijadwalkan untuk hadir meluncur pada akhir tahun ini. Toyota juga menargetkan mobil itu sebagai model plug-in hibrida terlaris pada tahun 2017, dengan target penjualan 60.000 unit per tahun.

Sedangkan untuk tes The National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), keduanya juga mendapatkan hasil yang baik. NHTSA mengeluarkan rating bintang lima, meskipun tidak semua tes mendapat skor tertinggi. Pada tes tabrak depan, Toyota Prius mendapatkan empat bintang, samping lima bintang, rollover, Prius diberi peringkat bintang empat, dan rating keseluruhan adalah lima bintang.

Related posts