BMW X3 Blackout Edition Tampil Serba Hitam

Tokyo – Pabrikan mobil premium asal Jerman, BMW kembali menghadirkan produk edisi terbatas di Jepang, BMW X3 Blackout Edition. Mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 200 unit. Edisi spesial ini dikatakan dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun ke 100 BMW.

Mobil ini didesain untuk menunjang aktifitas masyarakat kota di Jepang. Hadir dengan tampilan keren berwana hitam dengan menggunakan M Sport Package warna hitam pada bumper, grille, dan spion. Tampil makin sempurna dan khas dengan pelek model baru berbahan alloy dengan pelapis hitam sewarna dengan bodi.

Untuk bagian interior juga hadir dengan warna hitam. Menggunakan jok pelapis kulit Nevada warna hitam dengan Ansorajitto roof lining. Tidak hanya itu, BMW juga melakukan perubahan pada sistem audio dengan mengganti speaker standar dengan milik HiFi. Penampilan serba hitam mobil sport utility vehicle (SUV) itu menjadikan penampilannya sangar.

Dapur pacu, BMW X3 Blackout Edition hadir dengan mesin empat silinder, 2,0 liter, yang mampu menghasilkan tenaga 181 hp dan torsi maksimum 380 nm. Mesin dikombinasikan dengan sistem transmisi delapan percepatan ZF.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here