Home » News » Modification » Modifikasi Mobil » Suzuki Swift Dengan Tampilan Nissan GT-R
Modifikasi Mobil

Suzuki Swift Dengan Tampilan Nissan GT-R

Kollam – Dari foto, terlihat sekilas Suzuki Swift ini memiliki tampang yang mirip dengan sport car Nissan GT-R. Mobil yang memiliki tampilan Nissan GT-R ini dimodifikasi menggunakan kendaraan jenis hatchback.

Ubahan ini dilakukan oleh rumah modifikasi, Caddy Crewz, meski begitu, identitas Suzuki Swift masih terasa pada mobil ini. Pada bagian depan hadir dengan ubahan pada bumper bergaya GT-R, karakter diperkuat dengan desain grille yang menjadi identitas The Godzila yang menjadi sebutan GT-R.

Untuk bagian headlamps, hadir dengan versi standar pabrikan, namun memiliki penambahan lampu DRL LED mampu juga memperlihatkan sosok tajam seperti yang digunakan pada lampu depan GT-R.

Untuk meningkatkan tampilan balap mobil, bumper bagian bawah dilengkapi dengan lips spoiler bermaterial karbon. Hal tersebut juga dilakukan pada bagian bonet yang diberi sentuhan airscoop yang memiliki fungsi mengalirkan suhu udara dingin ke sektor mesin.

Pada bagian belakang sendiri, tidak memiliki banyak perubahan, hanya mengganti bumper serta menambahkan sayap yang ditetapkan di bagian ujung atap. Tidak hanya itu, Suzuki Swift ini juga mendapatkan penambahan sunroof.

Untuk dapur pacu sendiri tidak mendapatkan perubahan, masih menggunakan mesin standar pabrikan, seri K berkapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 84,3 HP. Tenaga ini jauh dari Nissan GT-R yang menggunakan mesin V6 2.5 liter bertenaga 523 HP.









Get a weekly email with best free content
Subscribe