Volkswagen Siapkan Tiguan SUV 7 Penumpang

  • Whatsapp

Stuttgart – Pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen (VW) memang mengalami masalah dengan berbagai skandal yang terungkap. Namun bukan berarti hal tersebut lantas menghentikan mereka untuk menghadirkan berbagai produk baru. Dan belum lama ini terdengar kabar bahwa mereka akan meluncurkan beberapa produk baru, salah satunya adalah generasi terbaru Volkswagen Tiguan dengan kapasitas penumpang yang lebih banyak.

Volkswagen menambah kapasitas penumpang Tiguan SUV sehingga mampu menampung 7 penumpang. Untuk meningkatkan kapasitas penumpang ini, mereka menambah jarak wheelbase Tiguan sebanyak 110 mm dari total wheelbase model lama yang mencapai 2.681 mm.

Read More

Dengan dimensi yang semakin besar, diperkirakan Volkswagen masih akan tetap menggunakan mesin turbo diesel serta bensin. Kabarnya VW juga mempersiapkan Tiguan tujuh penumpang ini dengan pilihan mesin hybrid.

Peluncuran Volkswagen Tiguan tujuh penumpang ini dijadwalkan untuk berlangsung tahun depan. Dan setelah memperkenalkan Tiguan terbaru, mereka dikabarkan juga akan menghadirkan model coupe lima pintu yang menjadi penantang BMW X4 dan Mercedes Benz GLC coupe.

Related posts