Suzuki Mulai Produksi S-Cross Facelift

Mumbai – Suzuki mulai memproduksi versi terbaru facelift S-Cross. Hal ini diketahui setelah tersebar foto yang dipercaya sebagai Suzuki S-Cross tersebar di internet. Untuk saat ini masih belum diketahui apakah foto tersebut diambil di pabrik Suzuki yang berada di India atau Eropa.

Hal ini karena selain di India, Suzuki juga memproduksi S-Cross di Hungaria untuk pasar Eropa. Versi terbaru Suzuki S-Cross facelift ini kemungkinan meluncur pada pameran otomotif Paris Motor Show 2016 mendatang.

Dari gambar tersebut, terlihat Suzuki S-Cross facelift hadir dengan headlamps yang didesain ulang, grille dengan detail krom baru, bumper, dan pelek baru. Sedangkan pada bagian samping mobil, desain jendela dan pintu tidak berubah.

Sedangkan untuk bagian interior sendiri masih belum diketahui perubahan apa saja yang dialami. Tapi dari rumor yang beredar mengatakan bahwa kabin akan mendapatkan perubahan kecil termasuk pada trim dan bahan yang digunakan. Tata letak dari fitur dan lainnya juga tidak berubah.

Untuk dapur pacu sendiri, Suzuki S-Cross hadir dengan mesin bensin dan diesel berkapasitas 1.6 liter. Ada juga kabar bahwa Suzuki kemungkinan akan menyematkan mesin bensin 1,4 liter boosterjet yang juga terdapat di Vitara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here