Paris – Saat ini Nissan March yang dipasarkan merupakan generasi keempat yang meluncur pada tahun 2010. Model tersebut mendapatkan penyegaran dengan hadirnya versi facelift tahun 2013. Dan untuk tetap menarik konsumen, dikabarkan dalam waktu dekat Nissan dikabarkan akan memperkenalkan generasi kelima March. Hal ini semakin kuat setelah mobil yang diduga sebagai Nissan March terbaru terlihat tengah diuji jalan.

Peluncuran diperkirakan akan berlangsung pada pameran otomotif Paris Motor Show 2016. Dari spy foto yang ada, terlihat March terbaru memiliki desain yang terinspirasi dari mobil konsep Nissan Sway yang pernah diperlihatkan di Geneva Motor Show 2015.

Dilihat dari bentuknya, Nissan Marc 2017 ini memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan Sway. Dengan dimensi 4.010 milimeter, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1385 mm, serta wheelbase 2.570 mm.

Generasi terbaru Nissan Marc ini dibuat dengan menggunakan platform CMF-B. Untuk pasar Eropa, March baru diperkirakan akan hadir dengan mesin bensin dan diesel maksimal 1,6 liter. Kemungkinan March juga akan berbagi mesin dengan Renault Clio, termasuk turbocharged.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here