Brio Satya dan HR-V Jadi Mobil Terlaris Honda Bulan Juni 2016

Jakarta – Pada bulan Juni 2016 yang lalu PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia berhasil meraih penjualan sebanyak 19.472 unit mobil. Angka penjualan tersebut meningkat dibandingkan bulan sebelumnya dengan angka 17.427 unit. Model terlaris Honda adalah new Brio Satya, Mobilio, HR-V, dan BR-V.

Jonfis Fandy, marketing and aftersales service director PT HPM, dalam keterangan resminya mengatakan, “Penjualan Honda pada Juni didukung new Honda Brio Satya dan new Honda Brio RS yang baru melakukan pengiriman kepada konsumen pada akhir Mei, serta new Honda Accord yang juga memulai pengiriman di Juni. Selain itu, produk-produk seperti Mobilio, HR-V, dan BR-V juga terus menerima permintaan yang cukup kuat dari konsumen hingga akhir semester I tahun ini.”

Pada bulan lalu, new Brio Satya terjual sebanyak 5.231 unit, Honda HR-V terjual sebanyak 4.572 unit, Mobilio 3.280 unit, dan Honda BR-V sebanyak 2.262 uunit. Produk Honda lainnya yang juga mendapatkan penjualan positif seperti new Brio RS sebanyak 1.624 unit, CR-V 665 unit, all new Jazz 1.492 unit, dan Accord yang berada pada segmen medium Sedan yang mengawali penjualan perdana pada Juni 2016 terjual sebanyak 122 unit.

Sedangkan untuk produk lainnya, all new Civic sebanyak 108 unit, City tercatat terjualan 102 unit, CR-Z sebanyak 7 unit, dan Odyssey terjual 7 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here